Monday, November 16, 2015

TOTO ONLINE - Terusir, Illarramendi Tak Menyesal Gabung Madrid

TOTO ONLINE - Terusir, Illarramendi Tak Menyesal Gabung Madrid


Asier Illarramendi mengaku tidak menyesal bergabung dengan Real Madrid, meski karirnya di Bernabeu hanya bertahan seumur jagung.

Terusir, Illarramendi Tak Menyesal Gabung Madrid

Usai dibeli dari Real Sociedad di tahun 2013, pemain berumur 25 tahun itu hanya bertahan selama dua tahun di klub ibu kota Spanyol - sebelum akhirnya memutuskan hengkang ke klub lamanya, setelah tak banyak mendapat kesempatan bermain.

TOTO ONLINE


Namun demikian, ia tidak merasa menyesal pernah menjadi bagian dari Madrid.

"Tidak, itu adalah tawaran yang tidak bisa saya tolak. Saya memutuskan menyudahinya dan menatap masa depan. Saya berharap semuanya berjalan dengan lebih baik lagi, namun saya mendapat banyak pengalaman di sana dan saya juga banyak belajar," tutur Illarramendi pada reporter.

"Meski tidak banyak bermain, saya memetik banyak pelajaran positif selama berada di sana," pungkasnya. 


Posted By :


Royalkeno

No comments:

Post a Comment