Thursday, November 26, 2015

AGEN KENO - Masa Depan Kane di Tottenham

AGEN KENO - Masa Depan Kane di Tottenham


Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku senang mendengar Harry Kane diincar klub-klub besar. Akan tetapi, Pochettino menegaskan bahwa Kane akan tetap di Tottenham.

Masa Depan Kane di Tottenham

Kane saat ini masih terikat kontrak dengan Tottenham sampai 2020 dan baru menandatangani perpanjangan kontrak pada Februari lalu. Namun, dia kabarnya diminati oleh Chelsea dan Manchester United.

Dua klub itu memang butuh seorang striker yang produktif karena lini depan mereka saat ini terlihat tumpul. Diego Costa yang jadi andalan Chelsea tak setajam musim lalu, sementara MU sekarang cuma punya Wayne Rooney dan Anthony Martial, yang sama-sama tidak mencetak banyak gol belakangan ini.

AGEN KENO


Pochettino memaklumi kalau Chelsea dan MU menginginkan Kane. Tapi, dia yakin pemainnya itu tak akan ke mana-mana.

"Saya senang sebuah klub besar menginginkan pemain-pemain kami. Ini karena mereka menunjukkan bahwa mereka adalah pemain top dengan performa yang sangat baik. Ketika mereka dihubung-hubungkan, itu bagus," ujar Pochettino di Sky Sports.

"Namun, Harry, seperti halnya Hugo Lloris, ingin bertahan di sini. Dia adalah salah satu pemain terbaik dan dia sangat bahagia. Dia ingin berkembang bersama kami dan berusaha mengejar empat besar dan memenangi titel bersama Tottenham dalam beberapa tahun ke depan. Ini adalah tantangannya," kata Pochettino.

Kane musim ini telah mengemas sepuluh gol dalam 19 pertandingan bersama Tottenham di semua kompetisi musim ini. Dia mencetak gol tunggal saat timnya mengalahkan Qarabag 1-0 di ajang Liga Europa, Jumat (27/11/2015) dinihari WIB.


Posted By :

                                           
Royalkeno

No comments:

Post a Comment